Kamis, Mei 21, 2009

Kibum : I miss him a lot !


Berhubung ada yang minta request soal Kibum, kumasukin aja artikel tentang dia hari ini. Padahal sebenernya aku lagi dalam tahap “boikot” Kibum nih ! ~hehehehehe~ Kesel, sedih dan sedikit kecewa, karena abesnnya Kibum di setiap performance, promosi, dll. T_T….Tapi melihat senyumnya, ….ah..lagi – lagi aku menyerah ! Killer Smile-nya benar – benar membunuh kemarahan para fans !…Kibummieee….kau kumaafkan..!

Berita tentang dirinya gak jauh – jauh dari iklan advertising. Aku lupa, sudah berapa banyak iklan yang dibintanginya sejak debut bersama Suju. Kali ini, Kibum menjadi salah satu spokeperson LG OZ Generation yang mempromosikan produk terbaru mereka OZ Ticketing. OZ Ticketing merupakan terobosan terbaru dari perusahaan elektronik LG. Nah, kalau kalian tahu M-TIC yang digunakan oleh 21 Cineplex, kira – kira fungsinya sama seperti itu. Bedanya, kalau M-TIC iklannya dibintangi oleh Sandra Dewi…hehehehehe….

Di Iklan ini Kibum bekerja sama dengan Kimbum, iklannya sendiri sudah tayang di beberapa waktu lalu. Andaikan saja Kibum membintangi iklan ini bersama member Suju yang lain, seperti Heechul misalnya. Tentu para fans-nya jauh lebih senang !

Nih bebrapa PIC Kibum….kangen banget dengan senyumya. Semoga kelak bisa melihat senyum tersebut diatas panggung Inkigayo, KBS, MBC, dll….







Tidak ada komentar:

Posting Komentar