Selasa, Mei 05, 2009

Shiwon wants Getting Married ?



Heran deh…belakangan ini kayaknya makin banyak aja anak Suju yang berencana mengakhiri masa lajangnya. Sudah gak terhitung lagi berapa kali jantung para ELF dibuat ketar – ketir oleh rumor – rumor seputar pernyataan “getting married”. Yang pertama memulai tren itu si little fishy DongHae. Gak terhitung sudah berapa kali dia menyatakan keinginannya untuk segera menjadi seorang ayah. Yang kedua itu datang dari Teukie. Leader Suju ini sepertinya semakin menyadari usianya yang sudah semakin bertambah, dan belakangan dia sudah memasukan list pernikahan dalam rencana jangka panjangnya. Lalu yang ketiga ? ..walah..gak nyangka meluncur dari mulut si pangeran Thai…Shiwon-sshii. Shiwon ? Shiwon ? Shiiwoonnn ?

Tapi apakah pernyataan tersebut meluncur langsung dari mulut Shiwon ?…ooo rupanya tidak, melainkan dari mulut miss intimate Note…Kim Heechul. Saat siaran MBC 3 turns berlangsung, Heechul mengungkapkan “ Siwon selalu mengatakan ingin segera manikah !

Tapi tampaknya, selama siaran berlangsung, Siwon jadi memiliki sedikit keraguan akan pernikahan. Setelah melihat bagaimana hubungan Jong Hye Run dan suaminya ( kelihatannya tidak akur…sering debat ) Berkali – kali Shiwon berbisik pada Heechul , “ Apa semua orang akan seperti itu setelah menikah ?

Orang – orang yang melihat kekhawatiran Shiwon menjelaskan kalau semua itu hanya akting semata di depan kamera, kenyataannya mereka berdua sangat bahagia dengan kehidupan perkawinan mereka. Tapi tiba – tiba Lee Kyung Shi menyeletuk, “ Apanya yang bahagia ? kau lihat dari mananya ?” semua yang mendengarnya termasuk Shiwon langsung tertawa.

MC : Tapi jujur…apakah menurut kalian orang yang telah menikah akan selalu bahagia setiap saat ?

selama kau menikah dengan perempuan baik – baik bukan monster hulk yang selalu memegang pentungan … yah…mungkin kau akan selalu merasa bahagia setiap saat ! tapi entahlah…

tapi dilubuk hatiku yang paling dalam *lebay*,, aku masih belum rela jika shiwon harus mengakhiri masa lajangnya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar