Kamis, Mei 21, 2009

SHINee ga punya hape??comeback SHINee ditunda??

jadi ini ga becanda lho!!! gw ingat anggota FT Island juga pertama nya ga punya hape, dan skrg udah dibolehkan punya hape sama manajemen mereka. nah SHINee ternyata juga begitu, bahkan kalo ada keadaaan darurat pun mereka paling minjem hape manajer mereka. tp spt nya keadaan ini ga bakal terjadi lg sama Onew yang langsuuuunggggg punya hape idaman masyarakat Indonesia, IPHONE 3G…

menyambut semua kelahiran 89 yang udah masuk umur 20 tahun, jadi klo di korea ini dirayakan, karena mereka udah dianggap dewasa dan boleh minum minuman beralkohol pastinya, dan dideretan k-star, Onew SHINee termasuk didalam nya. dan noona2 kaya dari korea memberi banyak hadiah kepada onew, dari iphone 3G dengan memori 32 GB(s**t!!), parfum dan kosmetik pria, kamera dsb nya.

sayang nya, leader SHINee ini kena sial kmrn, jadi pada saat lg mau makan malam, dia jatuh dari tangga, sehingga ada gigi seri nya yang patah. kata dokter nya, dia harus dirawat selama 1-2 minggu. SM pun mengatakan karena Onew lagi cedera spt ini, maka comeback mereka yang harus dijadwalkan minggu ini di KBS Music Bank, akan ditunda, dan belum ditetapkan kapan, sampe melihat kondisi Onew. get well soon, dubu Onew.

more new pic of them especially Onew, under the cut!!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar