Rabu, Mei 13, 2009

Leeteuk, Eunhyuk Wedding’s Dream


Leeteuk dan Hyukjae memberikan sedikit gambaran tentang “wedding” impian mereka berdua. Eunhyuk menggambakan sebuah pesta pernikahan yang digelar di plaza mewah yang dilengkapi dengan TV screen plasma untuk memutar video pra-wedding selama 3 hari berturut – turut. Hari pertama dan di hari kedua, ia menginginkan teman seperguruan mereka yang terdiri dari DBSK, SNSD, Shinee, dan seluruh keluarga SM town turut hadir menyumbangkan suara, bernyanyi di pernikahannya sebagai ucapan selamat berbahagia. Malam berikutnya, pesta pernikahan tersebut dilanjutkan dengan perayaan Honey moon dan sebuah pesta perayaan untuk para undangan. Singkatnya, Eunhyuk menginginkan pesta 3 hari 3 malam untuk pernikahannya kelak alias Grand Wedding ! Pesan untuk para istri Hukjae…kalian mesti punya stamina yang cukup nih ! Mesti rajin – rajin olahraga, biar badan fit pas hari H, jangan ampe pingsan soalnya 3 hari 3 malam boo…

Sedangkan untuk sang leader, Eeteuk-sshi…wedding impiannya ternyata jauh lebih ekstrim. Mungkin karena ia beranggapan pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidup, ia ingin sebuah upacara perkawinan yang berkesan dan tak terlupakan. Leeteuk yang pernah tampil di bird nest, dihadapan 100.000 orang, menginginkan setidaknya ada 80.000 orang yang datang menjadi saksi pernikahannya kelak. Kemungkinan besar, Leeteuk akan mengundang seluruh ELF >0< Kemudian dibandingkan menyewa sebuah mobil, ia lebih tertarik menyewa sebuah helikopter sebagai alat transportasi. Disaat dia turun dari atas helikopter, 80.000 orang tersebut akan berteriak menyambutnya dan seluruh member Superjunior akan mempersembahkan sebuah pertunjukkan di hadapan seluruh tamu yang hadir. Seusai pertunjukkan, seluruh boss SM akan datang memberikan ucapan selamat dan sekelompok army berseragam putih akan meloncat dari dalam helikopter. ( aneh bener sih upacaranya…)

Mendengar impian Leeteuk yang super ekstrim tersebut, eunhyuk seakan tidak mau kalah. Selain pesta 3 hari 3 malam, dia ingin menyewa sebuah pertunjukan air show fighter plane, berakrobatik di udara dan menuliskan HAPPY MARRIAGE di langit dengan asap aneka warna.

ELF kayaknya harus bersiap jika suatu hari nanti melihat Leeteuk atau Eunhyuk menggandeng seseorang naik pelaminan ! Siapapun dia, tampaknya yang menjadi calon pendamping mereka sungguh merupakan wanita yang beruntung. Kalau memang Leeteuk berencana mengundang seluruh ELF, semoga dia berbaik hati mengirimkan tiket pesawat dan undangan buat kita yang tinggal di Indo yah !

Btw, Nih 2 orang calon pendamping Leeteuk…kalian lebih setuju yang mana ????


Tidak ada komentar:

Posting Komentar