Jumat, Maret 27, 2009

FT Island di Ceci Magazine + top 20 Star

begithulah kalo jadi idola, bukan hanya menyanyi, tp harus juga foto genik, lihatlah Lee Hongki dengan buah apel nya menjadi tuan rumah, sementara yang lain jadi pembantu nya(memasak dan mencuci baju).



sementara ithu, seorang idola yang telah memecahkan rekor dunia mempunyai fans terbanyak, skrg TVXQ memecahkan rekor baru telah difoto sebanyak 500 juta kali sejak mereka debut sampe tanggal 19 Maret 2009. wow, SM emang suka banget publikasi, walaupun rugi 2 tahun, tetepppppp aja promosi…



sampe foto pun di hitung berapa kali. tp mnrt polling di korea terbaru, Rain mendapat rangking 1 dengan poin 88, disusul oleh Kim Yuna(skater Korea yang sudah mendapat gelar juara dunia 3 kali mnrt majalah korea.net), sementara TVXQ ada di nomor 9 dibawah Wondergirls, JYP, dan Big Bang(lihat gambar).
ps: rangking sama berarti poin nya sama(Rain, Kim Yuna, Bae Yong Jun, Jang Dong Gun, MC Yoo Jae Suk, Big Bang, Park Jin Young, Wondergirls, TVXQ, Song Kang Ho, Kang Hodong, di nomor 15 dan 16 ada Lee Hyori, dan BoA, Ahn Seung Ki, perenang korea Park Tae Hwan, Lee Soo Man, dan Kim Tae Hee)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar