Senin, Maret 23, 2009

SM Entertainment rugi 2 tahun terakhir??

yaaa, gw kaget dengan berita ini?? jadinya gw akan merubah pikiran gw bahwa Lee Soo Man adalah money hungry. mnrt berita, media Korea melaporkan bahwa 2 tahun terakhir (2007 dan 2008), kerugian yang didapat oleh perusahaan SM Entertainment mencapai 1.62 miliar won pada tahun 2008.



keuntungan kotor yang didapat SM pada tahun 2008 dari artisnya spt TVXQ, Super Junior dan SNSD, adalah 43.4 miliar won tapi ternyata ada kerugian sebesar 1.6 miliar won tahun ini. walaubagaimanapun, keuntungan SM meningkat 30% pada tahun 2008 dibandingkan tahun 2007.

SM tahun ini percaya dengan kembalinya Super Junior dan SNSD, dan debut BoA di Amerika, mereka percaya dapat menghilangkan kerugian tersebut di akhir 2009. yah, SM ternyata bisa rugi juga, gw kirain baju kaos pendek dan celana jeans yang dipake SNSD yang gw rasa ga memerlukan banyak anggaran, terus seringnya artis SM memakai baju yang sama pada hampir 10 kali tampil(Super Junior Mandarin), tetap aja ternyata bikin SM rugi.

bonus pic super junior, dan Jaejoong, Junsu, dan Changmin(LOL@Jaejoong pic, dia spt mau pilih gaun mana yang cocok buat dia)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar