Senin, Maret 23, 2009

Nickhun Nembak Minho?? Apa Yang Terjadi??



Hhh… Akhirnya, meskipun test blon selese q sempet-sempetin posting coz besuk adalah hari Minggu. Sepi tentang berita about SHINee. Maklum, suju lagi comeback. Nah, untuk ngusir rasa sepi diriku ini, ku coba ntuk posting something bout shinee… And, Minho yang entah ada apa gerangan secara mengejutkan bin ngagetin ditembak Nickhun yang notabenenya (halah!) Prince Thailand. Mungkinkah tak ada cewek cantik lagi disana? Si ya ora lah, kan cewek masi banyak! Nah, penasaran kan?? Ikutin aja ceritanya ampe bonjrot dengan diiringi lagu Amigos X Siempre !! Loh ?!



Jadi, si Minho barokokok ntu ditembak Nickhun dalam rangka acara MBC Every Idol1 Season 3 Ep 14 and 15. Nih, ampe ngos-ngosan. Hwaduh… Nah, acara dibuka dengan anak 2pm yang memberi hormat dan kemudian mempersilahkan lawan main mereka yang dari tadi uda nongol sepatunya goyang-goyang di bawah tirai yang bergoyang… Dan… jengjengjeng.. SHINee muncul dan membuat hyung-hyung ini terbengong-bengong dot com. Onew si leader langsung masang muka charming tahu sumedang tofu nya, Taemin si maknae yang baru masuk SMA, Jonghyun bling-bling bareng coolest Minho yang STC alias stay cool, dan key umma yang super gelo.


Nickhun ntah knapa mukamu berubah seperti itu. Antara percaya dan tidak. Hwaduh… Langsung deh, mc nya ngomongin SHINee tuh gimana aja & nyuruh SHINee buat ngenalin diri kaya biasanya. Nah, pas ngenalin diri tiba-tiba ntah dari mana asalnya muncul noona-noona yang tereak-tereak bikin kaget semuanya. Ternyata eh ternyata mereka adalah kru cewek yang sangat suka SHINee. Kredit (uda bosen ama kontan) hal ini bikin anak SHINee dan 2PM kaget astaganagabonar. Anak 2PM langsung mengkeret mecodot mukanya coz mungkin tau lah SHINee lebih popular dibanding mereka meski sama-sama cakep. Anak 2PM tambah nggak terima lagi setelah kru cewek ntu ngasih hadiah buat anak SHINee sementara 2PM dicuekin. Lanjut… Keadaan makin diperparah dengan kepolosan Taemin yang memperkenalkan diri dengan mbungkuk mbungkuk eh malah kena papan ready action gitu… 2PM pun tertawa. Chan Sung yang mungkin MKKB alias masa kecil kurang bahagia malah sibuk mainan indil-indil yang ada di topi nya si Boom, mc acara sampe kepalanya bunyi “pletak”. SHINee pun tertawa.

Seperti usually, kalo acara begini pasti ada perform mereka untuk menarik sesama ato lawan jenis. Like dancing atopun nyanyi. Yang beruntung dapet kesempatan pertama tak lain dan tak bukan adalah Wo Young yang langsung nggaet Onew dan ngajakin dance siip-siip dengan dua jempol ke depan dan diikuti seluruh peserta upacara acara ini. Jonghyun paling semangat banget. Setelah puas, Wo Young langsung ngasih kembang kuning (bukan kembang tembelek!) ke Onew dan meninggalkannya begitu saja tanpa rasa berdosa. Onew pun tidak terima. Lalu apa yang terjadi saudara-saudara!! Iya!! Onew membuang bunganya!! Wo Young pun kecewa. Penonton tertawa. Langsung dilanjut ke anak 2PM berikutnya, Taekyeon yang juga nembak Onew. OMO! Gimana nih?? Pilih siapa hayo?? Lalu, muncul Junsu tanpa xiah yang mulai melancarkan jurus maut nya dalam menggaet hati anak SHINee.. Junsu pun mulai bernyanyi. Yang lain asyik bergoyang. Mc beraksi sambil ngedance gitu. Anak 2PM kaga terima. Langsung digebuk deh tu mc. Haha.. Junsu mulai mendekat ke Jonghyun merangkul dan menari bersama, lalu pindah ke Key mencoba menari hula-hula, dan akhirnya bunga pun diberikan ke Taemin. Next, ada Junho yang bukan kembarannya junsu maju melangkah. Mulai tepe-tepe dengan gerakan split nya. Dan meliuk-liukkan tubuh dan merentangkan kedua kakinya. But, karena terlalu semangat kakinya jadi kram dan muncul gerakan baru yaitu “gerakan pijat kaki”. Setelah kakinya agak lumayan Junho pun beranjak mencari mangsa. Dan yang terpilih adalah Jonghyun. Entah kenapa saat kasih bunga ke Jonghyun lagu teletubbies favorit ponakan gue muncul. Mungkin karena bajunya Junho ungu banget kaya tinky winky, dipsy, lala, pooh… Malah nyanyi?? Halah. Lalu, pangeran dari Thailand mencoba menarik simpati anak SHINee dengan nge dance lagu “syipoh nomu yeppo” (karep-karepku).

Anak SHINee langsung respek dan ikut menari bersama. Anak 2pm pun ikut berjoget, kecuali Jaebum yang mlompong kaya sapi ompong. Dan Nickhun mendekat ke anak SHINee mempersilahkan Minho untuk maju ke depan. Tapi rupanya Jonghyun salah paham (dikiranya dia) langsung di dezig sama Nickhun sambil megang tangan Minho. OMO! Jonghyun malu bukan kepalang.. Haha.. Masih dilanjut dance nya dengan Love Like Oxygen antara Nickhun dan Minho yang kompak punya. Dan diakhiri dengan ngasih bunga tapi diselipin di jarinya Minho. Duh, manis banget. Di sini kalian bisa lihat Minho yang jarang senyum jadi ketawa ngakak-ngakak. Nah, di sini nih udah dimulai petualangan cintanya Minho dan Nickhun yang akan diceritakan. Jadi, buat kalian yang terinfeksi virus orang ganteng stadium 4 dimulai dimana di detik 8:14 gue mohon siapin tisu di idung kalian karena gue yakin kalian akan terindikasi mimisan akibat ngeliat 2 cowok ganteng nge-wink secara bergantian. Lanjut ke member 2pm yang laen. Kesempatan berikutnya ada sama Chansung. Dia langsung ngedance ria dan ngasih kembangnya ke Key umma. Dan entah kenapa mungkin chansung merupakan member yang paling suka di bullying ama anak 2pm laen sehingga pas bagiannya dia pasti muncul video aneh-aneh. Lalu muncul Jae Bum yang suka pamer otot six pack sehingga membuat anak snsd tergila-gila terutama Jessica dengan tubuhnya itu. Key yang sepertinya lebih suka ke Jaebum daripada ke Chansung langsung ngambil papan yang berukirkan nama Jaebum. Tapi, it wrong. Coz, kembangnya nggak dikasihin ke Key. Malahan ke Jonghyun. Muka Key langsung berubah 360°. Uwaha.. Key… Kasian amat sih.. Untuk ngobatin kekecewaannya, mc nunjuk key ama anaknya buat ngedance di depan.
Oke, anak SHINee baru aja nunjukin kebolehannya di depan hyung-hyung mereka sekaligus mengakhiri masa penggodaan anak 2pm ke anak shinee. Nah, sekarang giliran anak SHINee membalas perasaan hyung-hyung mereka ini. Dan 1st chance is Minho! Nickhun dengan semangat membawa papan nama bertuliskan nama Minho. Dan kali ini Minho akan unjuk gigi dengan beraksi bersama Jonghyun. Mulai deh Minho ngerap-ngerap. Nikchun joget-joget kaya uget-uget dan Minho mendekat sambil duduk bersimpuh kaya orang memohon. Nickhun membelai rambut Minho. Minho berdiri. Junho mendekat ke Jonghyun dan merangkulnya. Nickhun pun merangkul Minho dengan diiringi teriakan para noona. Di akhir lagu, siapkan juga tisu anda karena kuping anda akan mimisan juga di detik 05:42 karena Minho membelai pipi Nickhun dengan lembutnya dan disambut dengan gaya cutenya yang bikin meleleh para gadis perawan desa. Minho yang malu-malu setelah bernyanyi pun menjulurkan lidahnya. Halah. Minho, kenapa begitu?? Nah, yang ke2 giliran golden voice nya shinee, Jonghyun yang of course nyanyi dumpz lagunya 4 men yang judulnya baby-baby. Entah kenapa anak 2pm jadi gila. Jaebum merasa nomu yeppo dan Junho pun kepanasan. Minho yang senang pun ngelendot ama Taemin sambil tersenyum. Uuh, baby.. Di akhir lagupun Jonghyun belon nentuin pilihan milih Junho apa Jaebum. Eh, malah dilanjut ama Onew yang juga ditembak 2 orang. Taekyeon yang ingin selalu dekat dengan Onew always slalu ngereject si Woyoung. Dan di akhir lagu saat Onew dan Taekyeon (yang dipilih) mau bikin gambar lope-lope dengan tangan, eh tangannya onew malah ditarik ama Woyoung yang tak rela di eject ama Onew. Taekyeon dengan teganya menendang sobatnya itu karena melakukan hal itu.

Lalu akhirnya diputuskan untuk melakukan hal yang serupa dengan Minho yaitu nge wink orang yang disuka. Onew pun akhirnya memilih woyoung. Dan Jonghyun pun milih Jaebum. Nah, acara langsung dilanjutin begitu aja dengan anak 2pm milih benda yang meruapakan ciri khas anak SHINee. Yang paling heboh jelaslah Minho ama Nickhun. Ketika Nickhun nyoba satu-satu barang yang ada, dia langsung ngedekat ke Minho dan nyium bau rambut nya. Dan Nickhun yang udah bikin Minho deg-degan langsung berlalu mengambil topi yang disinyalir merupakan milik Minho. Dan Minho Cuma bisa senyum malu-malu meong ngeliat yang dilakuin hyung nya itu. Kemudian mc ngajakin Minho & Nickhun buat main Dayunhaji Game. Permainan pun dimulai. Minho berkata,” Nickhun Hyung apakah kamu suka aku?”. “Of course”, kata Nickhun. Lalu sekarang giliran Nickhun, “Don’t you have a girlfriend?” Minho jawab,”That Person is You!” OMO! Nickhun langsung kalah telak! Minho ternyata diem-diem menghanyutkan. Air kalee..
Lalu dimulai buat anak 2pm yang laen untuk cari tau siapakah si empunya barang yang mereka ambil??

Pertama ada Woyoung yang ambil boneka bayi dan ketika dibunyiin Taemin langsung megang pundak hyung yang satu ini. Junsu kecewa. Yang kedua, si six pack Jaebum. Kali ini yang maju ada 2 orang, Minho ama Jonghyun. Nickhun shock berat. Pas disuruh kasih tau barang itu punya siapa, Key melet-melet, Minho ngelengos pergi, Jonghyun megang Jaebum, dan Nickhun bernapas lega. Jadi, jamnya ternyata punya Jonghyun. Yang ketiga, ada Junsu yang Taeminnya uda diambil Taekyeon. Kali ini, dia dapet Onew yang ternyata barangnya berupa earphone. Yang ke4 gilirannya Woyoung yang ambil sarung tangan. Dan,ternyata eh ternyata anak SHINee nggak ada yang punya barang itu. Wuaha… Kasian banget sih.. Yang ke5, giliran si Chansung. Kali ini Minho pun ikut maju menemani Key. Dan Nickhun pun kaget (Minho lagi?). Eh, itu punya Key. Nickhun lega kembali. Nah, yang terkahir nih. Giliran Nickhun ama Junho. Minho secara sadar langsung meluk Nickhun dari belakang dan Junho dipeluk bapake dari belakang.

Acara perlombaan baru dimulai. Yang main di ronde pertama pasangan Key-Woyoung dan Onew-Junsu. Dengan diiringi lagu kebangsaan Korea mereka membuka acara yang bak olimpiade ini. Apalagi Minho yang semangat sekali. Secara lah yah, bapaknya Minho kan pelatih timnas bola Korsel. Makanya Minho pinter maen bola. Nah, sebelum acara lomba dimulai mc ngasih tau hadiah yang akan dibawa pulang kalo menang. Tada… Hadiahnya berupa cincin kawin (bisa emas putih ato perak). Taekyeon yang ragu mencobanya dengan menggigitnya. Dan Junho yang tanpa ragu langsung memakainya. Bener-bener deh..
Ronde pun akhirnya dimulai. Cukup seru bung. Bisa dilihat dari cara mereka meniup bola dengan begitu semangat. Key meniup. Onew meniup. Apa yang terjadi. Gool!! Dan kedudukan sementara skor 1-1. But, sayang sekali. Cerita berakhir disini. Coz, video yang ada emang cuma sampe disini. Kayaknya sih nyampe 2 episode. Akhirnya, tamat juga ngetiknya. Udah tiyul banget nih. Buat, yang penasaran gimana akhir ceritanya langsung aja tongkrongin video di bawah ini. Kalo yang ini udah ada subs nya. Jadi, nggak perlu ngulang beberapa take kalo nggak mudeng artinya. He..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar