Senin, Maret 23, 2009

Kids Generation buat album??

LOL. bagi para SONE mungkin udah nonton dengan penampilan mereka di Star King bbrp waktu yang lalu. gw hanya bisa mengabaikan dan melihat sisi baiknya ada cute Nickhun 2pm disana.


dan klo yang ini ga bisa diabaikan?? baru2 ini mereka baru rilis album, dengan 2 track berjudul sama dengan lagu SNSD berjudul Gee dan satu lagu lagi yang gw ga ingat judul nya(maklum saja gw lupa lagunya SNSD yang lain).


mudah2an saja bocah2 ini ga dijadikan bahan eksploitasi sama orang tua mereka karena kalo iya, mereka bakal MKKB(Masa Kecil Kurang Bahagia). mungkin para SONE pengen punya lagu Gee versi bocah untuk dijadikan ringtone?? bagus juga, excluding me :P

jangan tanya siapa nama mereka?? jangan tanya, bocah mana niruin anggota SNSD yang mana?? karena sampe skrg gw aja ga bisa ngebedain Yuri, Sooyoung, dan Seohyun o_O

01 Gee
Kids Generation- in Star King(Nickhun ada disana)

postingan ini hanya alasan biar gw bisa masukin foto nya Nickhun, uehehe :P

ps: tidak menerima hujatan, hanya menerima traktiran :P






Tidak ada komentar:

Posting Komentar