Kamis, Maret 19, 2009

Tohoshinki ga punya pilihan…

yah ga punya pilihan…. ternyata orang Jepang juga sama narsis nya dengan idola mereka. per tanggal 12 Maret kmrn, single “Survivor” tidak bisa menandingi penjualan nya single Kattun yang berjudul “Rescue”



Total penjualan nya di chart Oricon menunjukkan bahwa “Survivor” hanya menjual 54.243 penjualan, sedangkan Kattun sudah menjual “Rescue” nya dengan total 143.941 yang membuat TVXQ/Tohoshinki berada di urutan ke 3.

Sebelumnya fans TVXQ udah khawatir dengan rilis yang bersamaan ini dan menyarankan dipercepat tanggal 4 rilis nya, apa boleh buat ternyata tanggal 4, ada Koda Kumi dan Arashi yang tidak kalah hebat nya dengan Kattun.

Rangking THSK pun semakin turun per tanggal 14 ini, tidak 5 besar lg menjadi rangking 7.[update 15 Maret]
Yunho pernah berkata klo dia dan member nya adalah tipe orang yang benci dengan kekalahan, makanya klo kalian lihat sifat mereka, pasti tahu donk mereka akan melakukan promosi habis2an, supaya mereka bisa juara 1 lg di chart Oricon lg spt tahun lalu

dan gw pun sudah mendengarkan Rescue”, mnrt gw si agak aneh lagunya, gw mencoba ga bias hanya karena gw lebih suka THSK drpd Kattun, cuma banyak faktor kenapa Kattun lebih unggul, diantara nya Kattun lebih dikenal sebagai idola sedangkan THSK lebih dikenal sebagai musisi di Jepang, dan orang Jepang dan Korea sama aja, ga mudah menerima orang luar untuk dijadikan idola mereka, yah skrg nunggu Cassiopeia membantu Bigeast meningkatkan penjualan “Survivor”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar