Sabtu, April 18, 2009

Eunhyuk is Super Cassanova???

dalam acara MBC Come To Play yang ditayangkan tadi malam, Super Junior secara tidak resmi ga spt SNSD kmrn, juga diadakan polling diantara grup cewek yang ada di korea diantara nya Afterschool, Brown Eyed Girls, Kara, Wonder Girls, Davichi dan SNSD.

dan Super Junior’s jewel Eunhyuk terpilih sebagai the most cassanova member mengalahkan Kangin dan Hankyung, jadi ingat dengan Come To Play nya TVXQ, dimana the most cassanova member adalah Changmin(emang bener 2 orang ini sama kali y sifat nya??). acara Come To Play adalah salah satu acara favorit gw, selain Star King, dimana MC Yoo Jae Suk langsung bilang: “Yeah Super Cassanova!!!!” sehabis Eunhyuk menunjukkan dance power nya….setelah dipikir si bisa aja, soalnya Eunhyuk tuh punya banyak nomor hape selebriti cewek, ckckckc….




dan ada bbrp kategori lainnya, yang bikin gw ketawa, sumpah neh gokil banget, ga heran kalo acara MBC Come To Play rating nya sangat bagus tadi malam drpd biasa nya, dan melebihi acara lainnya pada jam yang sama. mulai dari Yesung dan Shiwon yang punya gaya yang aneh, sehingga ditiruin sama anggota lainnya, sampe dimana gaya si Donghae niruin gentlemen nya Shiwon.

diantara grup cewek yang ikutan polling, dengan nominasi Heechul, Donghae, dan Shiwon, Choi Shi Won si gentlemen dipilih oleh mereka sebagai Super Prince. dikategori lain ada Kangin yang terpilih sebagai Super Big Mouth, karena suka ember dan menceritakan rahasia orang lain. last but not least, Heechul sebagai Super Childish nya.
http://www.youtube.com/watch?v=njNIsGDuVEI
more pic yang kocak abis, under the cut :) , Have a great laugh :)




yang terakhir, oori Kyuhyun, laugh so hard <33333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar