Jumat, April 03, 2009

mixed post #25



yah, melanjutkan mixed post, karena ini juga bukan hak paten nya anna. mulai dari ada murid baru yang akan sekolah di Afterschool. sebenernya ini masi rumor, cuma ada fans korea yang mengatakan bahwa Kim Yoo Jin, teman Yoobin yang Yoobin kenalkan ketika dia diundang ke acara Introducing Star Friend.



dengan tinggi 170 cm, berpenampilan menarik, punya teman yang juga seorang idola, dan ciri2 ini ga tau kemana, tiba2 mengarah ke Kim Yoo Jin teman nya Yoobin Wondergirls.

ada yang tertarik dengan afterschool, sejak postingan pertama disini. gw tertarik, cuma rumor penambahan anggota menjadi 6 orang, ga bikin gw tertarik.

pic: coolsmurf + afterschool’s blog

————————————–

dan ketika F3 mengadakan perpisahan kmrn, absen nya Lee Min Ho dikarenakan dia menjalani perawatan di rumah sakit. dan pada acara perpisahaan kru BBF, dia datang….



OMG. gw bakal kangen sama dia, hehehe… ada lagi rumor menyebutkan bahwa karena popularitas nya, Lee Min Ho diharapkan fans untuk bermain di Full House Season 2. Karena Rain diisukan bahkan tidak bisa menjalani syuting FH SEASON 2. dan yang lebih parah nya, udah ada fans yang buat fanpic tentang Lee Min Ho bersama Song Hae Gyo. ckckc….aneh sekali…



gw pernah berkunjung ke blog crazy51(salah satu penulis disini), dan disana ada banner Forum BiKyo Family a.k.a fans Bi dan Song Hae Kyo, apakah kalian setuju Bi dibuang dari FH?? hehehe

Lee Min Ho di pesta perpisahan…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar