Senin, April 27, 2009

Kangin-Sungmin aren’t close each other ! Really ? I don’t think so….



Sudah nonton Intimate Note special Superjunior episode 23 kemarin ? Dalam acara berkonsep variety show yang dibuat dengan tujuan mengakrabkan mereka yang relationshipnya kurang harmonis ini, Kangin dan Sungmin yang dianggap memiliki hubungan kurang baik menjadi fokus utama episode khusus Superjunior ini. Relationship keduanya dinilai memang agak sedikit canggung dibandingkan yang lain. Hankyung yang selama ini terlihat adem ayem karena keterbatasan komunikasi saja turut menimpali, kalau tatapan mata Kangin dan Sungmin saat melihat satu sama lain terasa berbeda.

Sebenarnya sih, yang namanya hubungan awkward dalam grup itu wajar. Gak mungkin satu tim gak ada yang namanya konflik. 5 orang aja bisa berantem, apalagi 13 orang ! bohong namanya kalo bisa akrab semua. Terlebih lagi karakter sifat Kangin-Sungmin yang bertolak belakang satu sama lain. Hobi dan kesukaan mereka juga beda jauh.

Dalam beberapa scene intimate note, kalian bakal bisa melihat Kangin sering kali mengalihkan pandangan matanya saat berbicara dengan Sungmin. Yang lebih lucu lagi, 4 tahun menjadi rekan satu tim, mereka tidak menahu nomor telepon satu sama lain. Topik pembicaraan mereka pun hanya seputar bleaching gigi, topik yang aneh untuk dibicarakan antara laki - laki. Mau bagaimana lagi, Sungmin itu memiliki karakter cowok feminine ( gantungan hp-nya pake stripper hati ) , rapi, dan detail. Sedangkan sifat Kangin kita tahu sendiri dong…?

Karena itulah, lewat acara ini, anak - anak Suju yang lain berusaha agar mereka bisa lebih akrab dengan games - games yang gak masuk akal, yang malah bikin hubungan mereka berdua lebih canggung. Padahal kalau kalian jeli, sebenarnya hubungan mereka berdua tuh fine - fine aja kok ! banyak moment mereka berdua yang tertangkap oleh kamera. Hubungan mereka berdua akrab seperti kakak adik. Memang terkadang mereka diem - dieman, tetapi sebenarnya disaat - saat tertentu mereka saling memperhatikan satu sama lain.


Bahkan di awal acara, Kangin heran setelah tahu dirinya dan Sungmin diikutkan acara ini. ” Aku merasa hubungan kami baik - baik saja…” Sungmin sendiri mengakui, dia dan Kangin memang bertolak belakang, tetapi bila dibilang hubungan mereka kurang harmonis rasanya tidak, ” Aku lebih canggung bersama Heechul ” ~ HAHAHAHAHA~ Gimana gak canggung, kalo tiap kali melihat Heechul, Sungmin akan selalu teringat ciuman kilat mereka yang masuk headline surat kabar !

Aku merasa sebenarnya hubungan kedua gak secanggung yang dilihat banyak orang. Saat episode WGM kemarin, Sungmin-lah satu - satunya orang yang membantu Kangin membersihkan rumahnya yang acak - acakan

Note : Intimate note 23 yang versi full + ENG sub baru keluar sampai bag ke 3, tinggal nunggu yg ke 4 ! jadi sabar yah !

1 komentar: