Kamis, April 09, 2009

mixed post#28



emang spt nya lagu dengan satu kata berulang lagi ngetren dikalangan grup cewek korea.

mulai dari SNSD dengan gee gee gee nya

2NE1 dengan l l l lolli lollipop nya….

dan skrg Afterschool nya dengan d d d diva nya….

cek MV full nya Afterschool - Diva bersama anggota baru mereka…

dan mereka comeback kmrn di M Net Countdown, dimana Super Junior nomor 1 dengan “Sorry sorry” nya, dan sorry sorry sorry saja, buat yang mau buat blog ini panas dengan menghina super junior, sorry sorry gw ga terpancing tuh, mau bilangin suju mau kayak gimana, emang gw pikirin :P

dan OMG, ada lagi yang mencuri kacamata Son Dam Bi, Lady Gaga ga gw masukin, karena Lady Gaga ada dibelahan dunia lain, hahahaha…

dan

——————————————————————————-



sementara SNSD sudah istirahat dengan Gee nya, dan Yuri mencuri kacamata nya Son Dam Bi, Taeyeon akan berdj sendiri di Chin Chin karena Kangin sibuk dengan acara lainnya, berhenti dengan We Got Married karena dia akan resmi bercerai dengan Jung Hyun Don.




SNSD fans membuat berita yang positif, mereka akan secara teratur akan memberikan donasi ke yayasan anak asuh sebanyak 5 juta won atau 5 ribu US dolllar, baik sekali y… at least gw agak mengubah sedikit pandangan gw terhadap SONE korea yang suka brutal thdp fansclub lain.

1 komentar:

  1. Halo, mau beli kaos untuk support SHINee? Hanya Rp 70,00 sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Kunjungi mtshoppy.blogspot.com atau email ke mtshoppy@yahoo.com untuk informasi lebih lanjut. Thanks :]

    BalasHapus