Kamis, April 23, 2009

Jungsoo’s Cyworld Entry




Kalian pasti tahu pastinya siapa pemilik punggung ini ? …PARK JUNGSOO…

Tetapi yang bakal dibahas lewat gambar ini bukan soal keindahan punggung Leeteuk yang tegap ataupun pose kerennya. Melainkan sebuah rahasia yang disembunyikan di balik punggungnya itu. Kepada semua orang, punggungnya seakan berbicara, ….” kau tahu…, aku memikul beban yang berat ? “

Lewat situs cyworldnya kemarin malam, Leeteuk baru menyadari kalau kostum yang dikenakannya rupanya terlampau tipis di bagian punggung. Orang - orang yang tak paham tentu tak akan mengira, bahwa ada kejadian menyakitkan yang kembali membayangi Leeteuk saat melihat gambar ini.

Tentunya kalian masih mengingat kejadian 2007 silam dimana kecelakaan yang cukup parah menghantui 4 personil Suju, dan Leeteuk merupakan salah satu korban yang mendapat luka paling parah ? Saat itu tak kurang dari 170 jahitan harus dilakukan tim medis untuk menyelamatkan nyawa leeteuk. 20 jahitan pada mukanya, dan sisanya sebanyak 150 jahitan bertempat di punggung belakang. Muka Leeteuk memang berhasil kembali seperti sedia kala, tapi tidak pada punggungnya. Bekas jahitan itu masih ada dan tidak bisa hilang meninggalkan bekas yang cukup besar. Karena itu selama ini, Leeteuk sendiri hanya bisa menyembunyikan bekas lukanya itu. ( yah…bagi artis wajah dan kemulusan kulit itu segalanya…)

Untunglah, kemarin di Lotte Concert,baju Leeteuk sedikit transparant itu terselamatkan oleh bahan silk yang cukup tebal. Setidaknya, dari kejauhan luka tersebut tidak terlalu tampak. Leeteuk hanya berkomentar kecil soal kostumnya malam itu, ” melihat punggungku……rasanya baju-ku perlu disetrika !” ~ HAHAHAHA~

…….

Aku kira cuma Donghae seorang yang pengen cepet - cepet kawin ! >0< gak disangka kalo teukie juga ikut - ikutan !..bahkan lebih dari itu…dia sudah berpikir untuk punya anak setelah STARKING 113 kemarin !



Olalala…..dia terlihat sangat menikmati bermain dengan bayi lutu dengan menggerakkan mainan bebek ! Yang pasti, bayi itu tertari sama Leeteuk….setelah itu tak berapa lama si Kang Hodong malah membuat sang bayi menangis ! …wkwkwkwkw…..

Isi diary Leeteuk tentang bayi itu…

..Rasanya aku seperti memiliki anak ..

-..Kau mau kuangkat sebagai anak ?ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

-.Child~~~Come over^^…Come to Daddy..ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Buat kamu yang pada mau jadi istri Leeteuk ! Syarat utamanya…kamu mesti bisa bikin anak selucu itu ! wkwkwkwkw…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar