Jumat, April 03, 2009

Full MV Lollipop + Sorry Sorry dance version + Now

Ada dua tiga MV baru hari ini!

Yang pertama adalah full MV-nya Big Bang + 2NE1 yang berjudul Lollipop. Walaupun single ini adalah soundtrack buat iklan hape LG Cyon, tapi MV ini ga nunjukin hape-nya sama sekali. So far gw cukup suka dengan lagunya yang addicting… tapi masih aga kecewa karena dulu gw pikir 2NE1 alias Big Bang versi cewe bisa ngeluarin lagu yang jauh lebih baik dari ini. Well, tapi gw masih optimis ama grup ini. Soalnya ini kan baru lagu buat CF… I’ll wait for the real deal. :)

Sementara itu Super Junior ngeluarin dance version dari MV Sorry Sorry. Gw udah ngira kalo SM pasti bakal ngeluarin dance version dari MV ini…
[More...] soalnya dulu juga SM pernah ngeluarin dance version buat Replay-nya SHINee dan Gee-nya SNSD. Gw suka liat MV dance version kaya gini, apalagi kalo yang membernya banyak bgt kaya Super Junior dan SNSD. Jadi keliatan banget koreografi dan kekompakan para membernya.

Ini ada juga MV-slash-CF barunya Wonder Girls yang merupakan remake dari lagu NOWnya girl group legendaris Korea, FinKL. Lucunya sutradara MV baru WG ini adalah Lee Sang Young, yang juga bikin versi asli dari MV Now-nya FinKL. Oia, karena FinKL anggotanya cuma empat orang, di versi remake ini Yoobin dapet part baru yang ga ada di versi aslinya.

Sama seperti Lollipop, MV Now ini adalah bagian dari iklan handphone. Bedanya, kalo Lollipop adalah iklan LG Cyon, remake Now ini adalah iklan Ever’s X-Slim phone. On the side note, anak-anak WG keliatan dewasa dan *so hot* di MV ini… Love it! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar