Senin, April 27, 2009

“We’re not girls, we’re Super Junior

Guys…gw jamin kalian pada ngakak nonton Intimate Note episode 24 ini ! Sumpah ! gokill abis ! Lucu ! Emang bener kata orang… Kalo Superjunior udah tampil, dijamin rating acara variety langsung meroket ! apalagi pas bagian Heechul, eunhyuk, Kangin dan Sungmin bertransformasi jadi preety girl kemudia menari GEE dan SORRY - SORRY ! Alamakk….. ada label WARNING bagi para ibu hamil ! sebab adegan ini gak baik buat perkembangan jabang bayi kelak ! kalau gak mau anaknya jadi ancur kayak mereka, sebaiknya jangan dilihat !

Idol group Super Junior dalam episode 24 kemarin di Intimate Note, mereka berubah menjadi Sailormoon, Cheerleader, sekaligus Mademoiselle butterfly ! ~ HAHAHAHA~ Mereka berempat ditantang mengikuti kontes “Miss Intimate contest” dan supaya Feel-nya dapet, pihak produser acara menyuruh mereka menanggalkan celana mereka dan menggantinya dengan rok mini ! ~ HAHAHAHA~
Nah, Inilah alasan mengapa Superjunior itu idol group yang lain daripada yang lain ! Padahal sudah susah payah mereka merubah image dan mengencangkan otot agar lebih maskulin, dan kini mereka dipaksa melepaskan dan membuang jauh - jauh atribut sebagai idol dan memutuskan urat malu mereka ! ( untung yang nonton cuma 12 orang )






Mereka tidak mengeluarkan seruan protes atau malu - malu kucing ! Malah gilanya mereka yang langsung kumat. Kangin bahkan meminta rok yang lebih pendek lagi ” ada yang lebih pendek ga ?” Sedangkan heechul dan Eunhyuk meminta polesan make up mereka dipertebal !“Please put on more make-up”.
Hasilnya ?? wowww jangan ditanya ! ~ wkwkwkwkw~ gw kasih 1000 kalo gak pada ngakak ! Pertama - tama mereka ditantang menari GEE. Alhasil…., Heechul yang fans berat langsung ambil posisi menjadi Jessica SNSD ! yang paling lucu itu adalah kekonyolan mereka menirukan tarian kaki khas Gee ( yang jalan kesamping itu loo..buka tutup buka tutup ) Eunhyuk yang memakai potongan rok China Super tinggi, kakinya menjalar kemana - mana ! Akhirnya aku baru tahu, kenapa SNSD gak pernah pake rok pendek menarikan GEE ! ~ hehehehehe~ Tapi cuma Heechul dan Eunhyuk yang fasih dan lepas menarikan GEE, mereka berdua seakan saling gak mau kalah !…kalo SNSD ada nambah anggota lagi, rasanya Heechul pantas jadi kandidat no 1 ! ( Rasanya yang paling malu itu bukan Heechul, tapi Hankyung dan Leeteuk ! Mereka berdua pastinya stress ada 2 makhluk seperti mereka dalam Superjunior )
Di bagian kedua, saatnya SORRY - SORRY dancing ! Eunhyuk langsung denga percaya diri menjadi pembuka tarian di awal, menggantikan posisi Hankyung ! Tapi ya ampunn OMG !…dia sepertinya gak sadar kalo baju Cheongsamnya itu belahannya di atas paha, dan dengan penuh percaya diri mengangkat kakinya tinggi - tinggi ! ~ HAHAHAHAA~ Dan kalau selama ini kalian kecewa gak melihat aksi Heechul di SORRY - SORRY , di sini… setelah kalian melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana tarian Heechul ( di posisi Siwon ) kalian pasti bakalan ngomong, ” Syukurlah Heechul gak nari… !”
Sedangkan Kangin ? ~ WKWKWKWKW~ Saat bagian reff SORRy - SORRy dia terus memegangi rok mininya agar tidak tersingkap ! ( gila konyol abiss ) dipertengahan lagu malah rok Heechul tersingkap samapai ke atas sehingga terpaksa di sensor oleh pihak produser ( kayaknya celana dalamnya kelihatan ! alamakkk ) sekali lagi aku berterima kasih….
Syukurlah Heechul gak nari… !” …..

1 komentar: