Jumat, April 03, 2009

hari tertawa [Jo Kwon] [prisoners] [Leeteuk] [super junior]

Minggu ini gw chaos banget ama yg namanya sibuk ma sakit, tp selalu berusaha OL tiap hari bwat ngecek Koreanindo, facebook, en palingan AKP. Yang bikin gw bingung adalah tiap gw buka Korean news website, ada aja yg bikin gw ketawa ngakak, LOL berat, ampe bikin gw berpikir *ada apa dengan K-Biz lately??* kenapa tiba-tiba semua orang jadi dorky dan semua hal menjadi funny… *hehehe ketawa ngakak : on* Berikut ini list-nya :

1. Kumpulan tahanan yang nge-dance Nobody by Wondergirls
Gw awalnya ngeri banget ngeliat 5 waria yg jadi leader disitu, tp i dont care about them tho… yg gw tonton adalah barisan pasukan berbaju orange di belakangnya yang nge-dance dengan serempak bak baris berbaris. Jujur, salut banget tahanan di filipina dibikin disiplin kayak begitu *plisss disuruh ngedance gituuuuhhh* dan hebatnya mereka nurut, mau ngapalin dance stepsnya, OMG banget deh hihihi… ngga kebayang kalo di Indo *nusakambangan* digituin, pastinya luar biasa sangad huehehehe

2. Jo Kwon by 2AM is being cute *ekspresi mukanya itu loh* hehehe

nampaknya sedang sangat populer ngejailin orang pake maksa makan kimbab yg udah dibubuhi pepper kayak di wgm, karena bisa ngehasilin facial expression yg pastinya bikin semua orang yg liat bisa terpingkal pingkal *maaf kalo ternyata gw lebay*



ada satu lagi yg bikin gw ketawa *in a cute way* bukan *ngakak way*… lagi-lagi soal Jo Kwon… OMG… orang ini… hihihi… kenapa dia bertepuk tangan kayak gitu??? hehehe… cute.. love this guy… pengen gw culik deh ^^

3. Mukanya Leeteuk OMG… hehehe

ada-ada aja kerjaan ELF, merhatiin semerhati-merhatinya ampe hal sekecil en sesimple ini bisa ketauan. Jadi ceritanya pas encore, leeteuk ke shoot ma kamera mengalami kejadian yg tidak menyenangkan.. yg berhubungan ama… smell?? ntah apa yg dia cium, nampaknya sesuatu yg berbau tidak oke karena ekspesi mukanya bikin gw ngakak abis… hihihi… kenapa teuk?? what did u smell??



Luar biasa.. meskipun udah liat gif di atas berkali-kali, tetep aja gw ngakak
OMG.. ini super duper funny deh.. gw jadi penasaran, apa teuk emang trying to look funny in front of the camera ataukah memang terjadi suatu *kecelakaan* hihihi…

4. satu lagi ke-cute-an super junior…

seperti di postingan ini yang mana sungmin jadi a very hot magician.. *ok.. mukanya siwon emang priceless* tapi bukan disitu yg bikin gw ngakak parah.. justru apa yg terjadi selanjutnya itu loh… ternyata *dasar Kang HoDong* yang selalu kreatif bikin scene lucu, bikin gw LOL super LOL amat sangat LOL… dimulai dari Deep Stare ala love letternya anak2 suju ke si cewek itu (Leeteuk!! hehehe) (Yesung!!! puhahahaha *serious face*) (Donghae en Shiwon yg bikin gw meleleh) en pastinya ekspresi hankyung pas dijailin Kang Hodong, en ekspresi Kyuhyun pas mesem-mesem hihihi

bingung gw ngejelasinnya, mending tonton sendiri lah videonya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar