Selasa, April 21, 2009

SORRY - SORRY Repackage’s Song !





Guys… pastinya udah pada tahu dong, soal promosi SORRY - SORRY yang bakal berakhir bulan April ini ? Setelah itu banyak fans memperdebatkan topik tentang perilisan single ke 2 ! ada dua lagu yang direquset paling banyak hingga saat ini. Awalnya banyak yang mengira Why I Like U yang akan dipromosikan. Tapi, berhubung lagu ini sudah pernah dibawakan Suju dalam berbagai acara musik, maka gak mungkin dipromosiin lagi. So…, Why I Like U udah pasti …LEWAT !

Pilihan lagu selanjutnya ada pada tembang MONSTER dan RESET . Single Monster sendiri dianggap membawa nuansa baru dalam irama Dark R&B. banyak yang membayangkan bagaimana Superjunior membawakan lagu bertempo medium beat ini, terutama dalam koreografinya. Aku sendiri nge-fans buanggett ama nih lagu ! iramanya unik dan gak pasaran. Terus, untuk lagu RESET sendiri memiliki irama repetitif yang asyik didengar meski dalam tempo yang slow beat. Lagu ini sudah sering dibawakan oleh Superjunior dalam siaran Off Air di radio, dan kalau gak salah kemarin ini mereka tampil membawakan secara live !

Selain dua lagu diatas ? yah spekulasinya bermacam - macam guys…, ada yang minta Happy Together, dead at Heart, Shinning Star, dll … Namun, kejelasan tentang single ke 2 mereka akhirnya dikemukakan oleh pihak SM kemarin !

Bukan Why I Like u, bukan Monster, bukan Reset, bukan shinning Star, happy Together, dll….Singkat kata…lagu tersebut tidak terdapat dalam album SORRY - SORRY !!!!! Bener - bener lagu baru, belum pernah didengar, fresh from the oven ! dan coba kalian tebak siapa komposer lagu tersebut ? Tau dan hafal lagu yang berbunyi..Gee..Gee..Gee…Geee….. Nah komposer lagu terbaru Suju ini adalah orang yang sama dengan komposer lagu andalan SNSD yang berhasil meraih 9 penghargaan !

Dikenal dengan nama E-Tribe alias Ahn Jung Won. Beliau adalah komposer handal di balik kesuksessan lagu U-Go-Girl - Lee Hyori dan Gee- SNSD ! selama ini memang E-Tribe lebih dikenal dalam mengkomposisi lagu untuk penyanyi cewek ! jung won memberi bocoran sedikit tentang lagu terbaru ini. Beliau mengatakan lagu ini merupakan jenis trendy song yang memiliki irama ritmik yang kuat. Sepertinya Superjunior masih ingin meneruskan demam SORRY - SORRY yang masih belum reda. Buktinya, lagi - lagi mereka memilih irama lagu yang groovy dan sarat bunyi sintetis seperti halnya SORRY - SORRY. Bedanya, lagu terbaru Suju ini akan memberikan nuansa yang berbeda dari SORRY - SORRY yang agak dark ! di lagu ini atmosfer cheerfull dan electronic beat akan diangkat ke permukaan. Mengingatkan kita dengan tembang happiness dan Miracle !( Tipe lagu Suju selama ini, single ke dua biasanya iramanya lebih ceria ! seperti twins-Miracle, U-Happiness, Don Don- Marry U, kali ini Sorry - Sorry - ????

Dan satu lagi !….Ternyata bener dugaan aku selama ini ! bakal ada yang namanya album REPACKAGE ! ( Yang bener aja…masa gw mesti beli lagi sih !!! kemarin nyokap aja dah ngomel !!! ). \Album Repackage ini bakal diluncurkan bulan May mendatang ! ( OMG…lagunya cuma nambah satu ! masa mesti merogoh kocek lagi ? ) Yang pasti, Suju memberi jaminan, kalau lagu terbaru mereka gak seperti lagu - lagu ciptaan E-Tribe selama ini yang agak girly ! ( Aku gak sanggup liat Heechul nari ala Gee ! ) ….pastinya sih mereka berharap…..semoga lagu ini bisa mengulang jejak kesuksessan SORRy - SORRY !

Gak usah khawatir oppa…mau lagunya girly kek, Macho kek, apa kek… selama itu kalian dan bagus nyanyinya, kita sebagai fans akan tetap mendukung sampai kapanpun ! en the boy who we miss a lot ! KIBUM IS BACK !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar