Kamis, April 09, 2009

Jaejoong lg ngapain???

sebenernya gw agak ga ngerti sama cara kerja orang korea, apakah mereka ga punya kehidupan lain selain menjadi stalker?? apa mereka membentuk tim stalker untuk membuntuti artis kesukaan mereka setiap detik??



baru2 ini, Jaejoong lagi makan disebuah restoran spt nya(perhatikan pic nya) dan bbrp orang bodyguard mengawal dia…



serius neh y, gw sangat prihatin sama mereka, kadang mereka sampe bolos sekolah buat ikutin semua acara nya TVXQ, sebenernya si bukan TVXQ aja, super junior, big bang maupun grup idola lainnya, juga suka bikin acara di jam sekolah, sehingga banyak fans yang masi berada di usia sekolah, bolos sekolah demi melihat idola mereka.



berita lainnya adalah, TVXQ yang sangat sibuk sekali sedang mengadakan tour ke 4 mereka di Jepang “Secret Code” terakhir tanggal 4-5 Juli di Tokyo Dome. Tokyo Dome dengan kapasitas 55 ribu penonton akan menjadi saksi TVXQ sebagai salah satu penyanyi yang pernah konser disana. Konser terakhir di Tokyo Dome ini merupakan akhir dari rangkaian konser mereka di 9 kota besar di Jepang dan diberitakan juga, ini salah satu impian TVXQ untuk konser disana. gud luck, and TVXQ hwaiting!!

cape kasi pic, huh…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar