Selasa, April 21, 2009

Tohoshinki Wave in Japan

hwaiting for Tohoshinki!! akhirnya Johhny Entertainment memandang THSK, karena pada sebuah acara, pihak mereka mengatakan bahwa mereka memandang Tohoshinki sebagai teman bukan sebagai saingan…



pihak Johhny mengatakan begithu karena memandang siapa saja yang ada dibalik kesuksesan Tohoshinki, yang tidak lain tidak bukan adalah 800 ribu orang Cassiopeia, dan mereka merasa fans dengan jumlah resmi tsb sangat banyak, belum lg yang belum ikutan sebagai Cassiopeia resmi.

sementara ithu, Tohoshinki terus akan mengadakan tour untuk album Jepang “Secret Code” dan “Mirotic” yang belum selesai, sementara disela wawancara, di Jepang, mereka mengungkapkan pandangan mereka tentang Wanita Asia, dimana Changmin dan Yoochun lebih suka dengan wanita rumahan, dengan alasan kecantikan wanita akan terpancar ketika mereka mengurus keluarga, anak2, dan memasak di dapur

sementara Yunho, Jaejoong, dan Junsu punya pandangan yang hampir sama juga, Yunho sangat tertarik dengan wanita yang berwajah manis, sementara Jaejoong lebih ke wanita yang punya tangan dan kaki yang indah, sehingga dimana saja berada kita bisa merasakan aura nya. Junsu mengatakan dia lebih tertarik thdp wanita yang punya senyuman yang manis. hampir sama lah dengan gambaran wanita idaman yang pernah mereka gambarkan.



sementara ithu, di Bigeast Station, Changmin dengan rasa tidak bersalah menjawab pertanyaan fans mereka, kalo sehari dia bisa jadi orang yang tak terlihat, maka dia bakal pergi ke sauna wanita, astagfirullah~~~ Changminnie, you can’t do that. sementara Yunho menjawab dia pengen pergi ke taman hiburan, dan innocent JJ bilang dia pengen bersembunyi dari PD-nim, di ruang rekaman.

sementara ithu, bbrp lagu Tohoshinki untuk chart rintone, khusus Share The World, terus turun dari posisi 14 ke posisi 17 per 21 April 2009, dan album Secret Code yang masih berada di urutan 12 per 20 April 2009.

pic dalam ukuran besar under the cut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar